Minggu, 06 September 2015

DEAR DARLING TINT VAMPIRE RED etude House

Aku penggila pewarna bibir.. apapun ituu.. belum gila-gila amat sih ya masih bisa bedain isi kantong dan harga wkwkkwkwk...

Liptint merupakan salah satu pewarna bibir yang diklaim terlihat alami gak kaya lipstik. Cuma rada sensi juga sih pakai liptint buat yang punya bibir gelap kaya aku haaa~

yang sekarang ingin aku bahas adalah liptint merek etude house guyssss... namanya dear darling tint.. liptint berbentuk gel dan mudah di aplikasikan ke bibir..aroma si tint ini wangi anggur lohhh..dan aku suka hal yang berbau buah lembut dan manis dari rambut s.d kaki pasti buah buahan hehehe..

tint etude favorit aku banget aku lebih suka daripada tony moly walau kedua-dua nya unggul..tint nya gak mudah tumpah, packaging nya pun cukup gede sih ya. warna yang aku pilih vampire red.. warna merah darah yang pekat bingitsss.

buat harga karna aku beli di KOREABUYS harga yang ditawarkan only 40rb ajaaaa... ini langganan aku kalau beli produk korea asliii.. karna kerjasama dengan luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar