Senin, 17 Oktober 2016

Review Masker Mamie Blue Fresh Wash Off Pack B&Soap

Halloww


Ditanggal 17 Oktober ini aku punya ulasan seru mengenai “masker Mamie Blue” dari merek B&Shoap dimana merek tersebut berdasal dari negeri gingseng Korea. Duhh sebenarnya masker dirumah tuh banyakk karna hobby ngumpulin nya tapi Dipake jaranggggg.. hmmm temen ada yang nanya kok bisa sih dibeli dari korea? Ya tentu bisa, sebab ada onlineshop kece bernama Althea yang tentu kalian sudah pada kenal dengan ecommerce ini jadi si produk ini dikirim langsung dari Korea ke Indonesia dan telah lolos bea cukai. Mahal? Engga kok untuk transaksi min 500rb kalian sudah free ongkir dan kalau belanja kalian dikit bisa join dengan teman yang lain kan hohohooho..

Masker Mamie Blue B&Soap
Yupss lanjut lagi bahas maskernya yah..jadi si masker mamie blue ini merupakan masker fresh wash off pack loh.. dan merek B&Soap lagi happening bingitss dengan rangkaian skincare nya dan salah satu yang terkenal ya si mamie blue masker berwarna biru ala smurf.

Masker Mamie Blue Fresh Wash Off Pack membantu mengatasi sebum serta sel kulit mati yang ada diwajah, mengandung Calendula yang merupakan bahan efektif untuk relaksasi muka akibat kelelahan. Mengandung air laut untuk kesehatan kulit, Kaolin untuk menyerap minyak berlebih, peppermint oil(ini yang bikin sensasi segar saat pakai maskernya) dan yang lebih penting lagi NO PARABEN. Satu lagi di dalam maskernya ini ada scrub yang unik kaya irisan dedaunan entah daun atau bunga yang jelas unik ajah.

Packaging nya di dominasi dengan warna dasar hitam dan dihiasi oleh warna biru beserta gambarnya. Sedikit tulisan Bahasa inggris nya huhuhuhu.. Dalam kotak nya terdapat spatula dimana ciri khas masker korea selalu ada spatula mini nya Cuma untuk aku lebih suka di oles pakai jari biar lebih nendang aja.
Smurf

How to use this product :
·         Oleskan langsung masker ini ke wajah yang kering dan tidak terkena air.(masker ini langsung digunakan tanpa ada ritual penambahan air)
·         Versi ku diamkan selama 10-15 menit disaat proses ini ada sensasi dingin dan berakhir dengan masker yang mengering.
·         Setelah sudah kering bilas perlahan dengan menggosokan masker yang menempel dimuka.
·         Selesai dibilas, ritual ku adalah menggosokkan batu es kewajah agar makin segar dan kenyal.

Positive (+) :
  • Bikin kulit segar dan kenyal.
  •  Rileks
  • Lembab

Negative (-) :
  • ·         Muka masih berasa ada warna biru nya
  •   Isi nya sedikit sih menurut ku.
  •  Belum ada di Indonesia.
  • Tulisan bahasa Inggris yang minim.

Harga : Kurang lebih 150rb di Althea.


Overall aku suka banget sama masker yang unik kaya gini bikin makin semangat maskeran dan di foto lucu aja. Purchase sih pastiii dan mau coba produk B&Soap yang lain ahhhhh..Finally sekian ulasan tentang masker mamie blue!! btw kalau mau beli di althea yuk join aja sama aku. Hubungi via LINE : ngestiputria biasa nya abis gajian ditanggal 25 suka gatel belanja hehehhe.

1 komentar:

  1. lucu banget warna maskernya biru hihi
    jadi kepengen nyobain masker ini. :D
    Salam kenal. Aku udah follow kamu, kalo boleh follow back aku balik ya hehe
    Makasih :)
    http://waynblog.blogspot.my/

    BalasHapus