Minggu, 23 November 2014

Lipstick Maybelline Color Show Plum Perfect dan Lipstick Sophie Paris

Gak tau kenapa aku tuh lagi suka sama lipstik warna gelap yang terlihat misterius tapi wah *alaah apa sih ya istilah nya..pokok'e begitu deh hahaha..* nah kebetulan sophie paris tuh aada lipstick yang murce~ u know lah tiap baca review ku sebelum nya barang-barang yang aku punya pasti masih kelas kantong mahasiswa*oh iya skrg bukan mahasiswa lagi ye..* nah sophie paris ini aku milih red wine dan ku beli seharga Rp.20.000 syajaahhhh..murah ya? Gimana kesetiaan warna nya? Cukup setiaa dibanding pacar sendiri..lalalalala~ malah setelah bangun tidur masih ada warna merah  sheer gitu lah..padahal sebelum nya udah aku bersihkan loh gaesss.. Red wine ini warna nya gelap bangett tapi aku syukaaa.. Buat aroma nya sih biasa ya gak bau lipstik juga..dan gak sewangi maybelline color show juga..

Nah, sekarang buat maybelline color show plum perfect nya! Pada review sebelum telah aku jelaskan jadi disini aku cuma inti nya aja yaitu AKU JUGA SUKA MAYBELLINE COLOR SHOW MAAAKKK.. Bikin temen-temen aku melirik..iya melirik gegara si plum ini warna nya bikin cetar.. "nges sumpah lipstik lo paling wah banget disini.." merupakan apresiasi sih buat aku nya..bukan nya malu tapi malah makin pede aku..secara gak sengaja aku udah jadi pusat perhatian muhohohoho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar