Jumat, 28 November 2014

Belanja kosmetik di Lazada

Haiii semua nyaaa!!!

Aku mau cerita pengalamanku belanja di Lazada..kalian pasti sudah kenal situs belanja online ini kan?? Yang punya quote "Belanja itu gak ribet" iya aku akui emang gak ribet iya gak ribet tapi bikin ngiler mulu kerjaan nya huaaaa!!! Lari kepojokkan sambil urek urek tanah! ..Lazada ini jual macam-macam barang dan kebutuhan gitu..
Oh iya, aku ini tipe yang termasuk jarang banget belanja di online shop gitu, kecuali kalau lagi kepo cari situs yang menjual produk yang aku cari tapi dengan harga yang miring dibanding yang lain*aku juga gak langsung percaya gitu, pasti di telusuri dulu takut euyy tipu-tipu* ataauuuu kalau lagi ada DISKON!! Siapa sih yang gak tergiur dengan embel embel bel sekian persen..persen dan persen syukur-syukur kalau 35% ke atas~ *woo pengenan* ..nah kadang online shop suka kirim kabar-kabar kan tuh di email kita..walau suka risih sih..eh tapi jangan kaya aku yang cuek bebek sama berita-berita nya..pernah ya di email ada kiriman voucer 100rb dari salah 1 online shop DAN AKU GAK TAU ..sakit nya tuh disinii *nunjuk jerawat*

NAH!!! NAH!! NAH!!! Balik lagi ke lap~top..cuss kebetulan di Lazada ini sering banget ada diskon gede gedean mamenn.. Mana harga yang ditawarkan cukup murah..*ini fakta pengalaman ku yah bukan ajang promosi*

dan baru-baru ini aku belenjong lipstik plus blush on maybelline yang setelah diskon harga nya ramah dikantong...total nya cuma 53rb aja deh.. Color show aja cuma 22rb'an fufufu..

KELEBIHAN BELANJA DISINI :
1. Murah suka ada diskon yang lumayan.
2. Gak ribet..asli gak ribet yang ribet dan bahaya tuh kalau udah menjelajah nya itu..tahan iman sodara-sodara.
3. Kotak nya tuh niat banget.
4. Sekali lagi niat banget dan update banget soal pemberitahuan barang pesanan kita! Dari awal pesan lagi dimana barang kita s.d barang sudah di tangan kita..malah sampe di bikin berita kalau barang sudah di terima.. Dikasih tau nya lewat sms dan email loh..selalu tepat waktu pemberitahuan nya..
5. Cepet bangetttt..nyampe nya..

KELEMAHAN :
Dibalik kelebihan pasti ada kekurangan nya kan? Nah disini tuh kelemahan nya, waktu pesen toples 14 set..ternyata tutup nya kurang 1 *mama ku sempet ngambek minta dibalikkin tapi udahan nya bisa nerima* walau kata nya bisa ditukar cuma aku males banget ikutin mekanisme nyaa..

kemudian buat kosmetik pesenan aku, ya ampun baru kali ini pesen gak pake bubble warp nya :') padahal kotak nya udah kece eh pas di dalem nya cuma gitu aja berbungkus plastik aja :') ..
Kurang lengkap produk kecantikan nya..

Tapi untuk keseluruhan aku sebagai konsumen..hmm cukup puas lah ya..buat nilai aku kasih 7,5 dari 10..
Oke..oke..sampai jumpa direview selanjutnya yah.. ^^

1 komentar:

  1. mba, itu yg beli di lazada dg harga segitu barangnya ori nggak? aku mau beli nih tapi kok aga takut yah. hehe
    thanks for answering

    BalasHapus