Translate

Search This Blog

About Me

My photo
*Twitter : @ngestyas *Instagram : ngestiputri *Line : ngestiputriayu *email : kentutwangi_tyas@yahoo.com

Followers

Monday, January 5, 2015

Review sabun RDL PAPAYA whitening soap

HOAM~
Hai para pembaca yang kece-kece sudah tau kah tentang sabun papaya yang ingin aku bahas ini?? Kalau sudah yahh kayak nya cuma aku yang kudet bingitss gegara baru mencoba sabun RDL. Oh iya sebelum nya dulu aku pernah memakai sabun papaya by dream yang murce tapi ajaib bisa menghilangkan jerawat dan bekas bopeng ku gitu walau dikata pepaya tapi si dream ini gak bikin putih setan gitu..boro-boro putih, muka ku masih aja manis kaya gula jawa tsaah~ ..nah kenapa aku berhenti? Namanya juga manusia cepet bosen jadi aku berkelana sebelum rdl ini, aku menggunakan sabun theraskin dan immortal cuma aku gak tahan purging2an gitu jadi aku hentikan.

Gegara iseng-iseng ngegugel*thanx buat orang yang udah ciptain mbah gugell* Ketemu lah aku dengan si RDL ini awalnya takut gegara banyak banget komentar negatif tentang sabun ini jadi galau mau RDL atau si kojie san nah pada akhirnya ku putuskan buat tetep beli si sabun RDL hahaha..
menurut pemakaian ku selama 2 bulan adalah sebagai berikut :

+sabun ini bisa mengangkat sel kulit matiku walau ketika pemakaian ada rasa cenut-cenut dikit but gak masalah.
+HALAL
+bikin cerah muka yang awalnya kusam (disini wajah ku gak gimana-gimana gitu perubahan warna muka ku, cerah nya bertahap)
+wanginya harum banget.
+murah cuma Rp.12.000,-

-Cepet cair jadi pemakaian nya dengan cara sabun dipotong beberapa bagian.
-jerawat suka masih muncul.
-susah dicari.
-keringgggg

Sekian review ku kali ini..yang sudah memakai sabun ini juga yuk mari kita saling tukar pengalaman..

17 comments:

  1. slama berhari hari pemakaian masih perih-perih gak??

    ReplyDelete
  2. Udah engga..biasa aja..dan warna kulit ke asli nya kuning bkn putih yg beda sm leher.. Selain sabun papaya aku juga pakai aha cream 8% nya immortal

    ReplyDelete
  3. Pas dipake ke muka, mukanya jd kasar gitu gak? Soalnya mukaku jd agak kasar. Apa karena efek pengelupasan kulit?

    ReplyDelete
  4. Pas dipake ke muka, mukanya jd kasar gitu gak? Soalnya mukaku jd agak kasar. Apa karena efek pengelupasan kulit?

    ReplyDelete
  5. Pas dipake ke muka, mukanya jd kasar gitu gak? Soalnya mukaku jd agak kasar. Apa karena efek pengelupasan kulit?

    ReplyDelete
  6. Sabunnya bikin kering g? Soalnya kulit saya cenderung kering.

    ReplyDelete
  7. Bisa ilangin bekas jerawat ga yaa 😣

    ReplyDelete
  8. Sabun herbal Hawa, sabun Amoorea, lulur desa bermacam manfaat. Hanya di bukalapak.com/natirashop
    Pin : 5175f52f

    ReplyDelete
  9. Itu belinya dimana ya.?apa di supermarket ada.?

    ReplyDelete
  10. Itu belinya dimana ya.?apa di supermarket ada.?

    ReplyDelete
  11. Nv shop
    D35C0B72
    Jual sabun pepaya dan kosmetik lainnya

    ReplyDelete
  12. Nv shop
    D35C0B72
    Jual sabun pepaya dan kosmetik lainnya

    ReplyDelete
  13. Aku juga pke alhmdulillah dgn pemakaian scra rutin selama sbulan muka udh ad prubahan cerah dan jrwat muli hilang wlpun msih ada mncul satu dua..heheh
    Kulit brminyak jdi buat kring muka iea tpi aku gak terllu sbb mukaku brminyak#belinya di agen (depan rumah)Harga 20rb dgn POM NA40170500158.

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah.. Aq pakek udah lama dan hasilnya tidak mengecewakan😉

    ReplyDelete
  15. Kak waktu pake perih gak kak ?terus sampai berapa hari? Aku takut soalnya kak🙏

    ReplyDelete