Senin, 05 Januari 2015

Lipstick Mirabella CHIC no 8 & no 7

Hai selamat siang semua~
Waktu itu ada kontes foto mirabella dimana dalam kontes tersebut kita disuruh selfie menggunakan produk mirabella. Kemudian langsung lah diriku brangcutt ke toko kosmetik biasa yang di ruko-ruko gitu, yang aku pengen cari itu mirabella chic soalnya murah meriah jadi kalau kalah ya gak sayang hahaha..

tapi ternyata udah aku cari dimana-mana gak ketemu gaess *syedihh* akhirnya beli yang designer deh :') ..lama berlalu sekitar 8 bulan kali ya, kebetulan ada toko kosmetik baru gaya nya semacam gurdian, watson, century gitu nama toko nya dan-dan(lucu ya? Haha cuma ternyata toko ini cukup terkenal & cabang nya dimana-mana) .

Ketika sedang melihat-lihat eh! Ada mirabella chic aaaaak!! Betapa senang nya hatiku haha.. Selain mirabella chic, ada eye base viva loh! *aku cari ditempat lain susahhh*, lipstik viva kecil dan lipstik sariayu kecil pokok'e lengkappp abiessss..merek yang mahal s.d yang murah kurang hits rata-rata ada semua..

alhamdulillah~ beli lah aku 2 lipstik mirabella chic ini nomer 7 & nomer 8 dengan warna cokelat yang kebetulan lagi pengen warna itu.

Lipstick Mirabella chic ini di klaim formulanya ringan & lembut serta mudah dioles*setuju!* mengandung vit.E dan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan menghasilkan semi matte*SETUJU JUGAA* tahan lama tanpa membuat bibir kering*kurang setuju tapi emang kalau dilihat harga nya lipstik ini okee*

Aku membeli lipstik ini seharga Rp.9500 syajaaaa dudududu..dan jangan takut ini bukan lipstik abal, aspal blabla ini lipstik punya martha tilaar gaeesss, packaging nya cute bangett ungu muda dan mungil..

Untuk lipstik mirabella chic 07 warna nya nude coklat ke pink dikit dan cocok dibibirku yang pigmented*pengalaman yang lalu-lalu nude cuma bikin wajah aku kusam gegara kulit ku ini kuning bang~ eh maksud nya langsat jadi aku lebih pede yang gonjreng-gonjreng dan gelapppp* tapi ini dimuka ku cocok aja ya ternyata haha..

Yang lipstik mirabella chic no. 08 ini lebih ke coklat tanah medium karena memang warna mirabella yang paling gelap ya nomer 8 ..well ini memang di peruntungkan buat orang-orang yang berkulit sawo matang tapi karena bibirku yang bermasalah hitam gitu jadinya pakai warna ini deh..keseluruhan aku suka ya, mana murah, HALAL, jelas daripada gegayaan pengen merek terkenal tapi beli plesong di emperan yang gak tau itu isi nya apa..hiiii~ kelemahan nya : agak bikin bibir keringgggg~ dan warna yang ditawarkan dikittt..

1 komentar:

  1. warnanya sukkaa..
    lucu, kalem, natural deh :)

    salam kenal
    main juga ke blog saya sis :)
    sukkaaa sis...
    next saya coba deh mirabella nya..
    ini isinya kayak wardah long lasting yaa :D
    i love matte lipstick

    http://naziezie.blogspot.com/

    BalasHapus