Minggu, 23 Agustus 2015

Jiwa Marketing Terselubung

pernah ngerasa kesel, dongkol, jengah gak sih sama orang-orang yg ada disekitar kalian yg kerjaan nya doyan share macem-macem rupawan sampe mungkin upil pun di share di socmed dan dunia nyata syalalala~ ..mungkin ada yg bilang "norak" "sombong" "spam" "ga penting" "gak guna blablabla" parah nya di delcont si yg empunya akun "lebay" ...

NAHHH!!! aku disalah satu pengguna socmed yang dibilang "norak" itu sodara sodara wkwkkwkwk..

kenapa?? karna sudah hobby sih ya suka share ini itu. Ada alasan kenapa aku doyaaaaaaannn buanget ngeshare.

yang pertama :
aku itu tipe yang selalu antusias dengan hal baru yang aku temui dan rasakan oleh sebab itu aku abadikan moment tersebut!

yang kedua :
fashion?? iyaa definisi fashion bagi ku adalah menemukan A yg belum banyak orang tau -> SHARE! -> cipiriliii banyak yang mengikutii.. bukan aku yg meniru tetapi aku yang ditiru hehehe.. aku beli barang yang gak pernah aku pikirin harga..kalau suka ya beli..yang penting UNIK dan calon ditiru

yang ketiga :
aku gak ada niat untuk ria tapi nama nya tiap pala beda isi whatever kata orang-orang yang punya pendapat negatif tentang hobby ku ini.. secara gak langsung aku membawa dampak ..

yang keempat :
Ladang bisnis terselubung!!
ini yang orang-orang gak tauuu.. manusia-manusia "lebay" bukan sekedar asal "ngespam" lohhh tapi ada maksud dibalik rempeyekkk..seperti aku yang promosi a b c.. feedback nya ada sesi tanya jawab atau promosiku di baca oleh agen-agen penjualan..atauuuu aku dagang temen nitip minta beliin dann taraaa pundi pundi uang masuk ke saku dan minimal nya produk gretongan lah yawww.. pengalaman juga dari modal ngeshare BINATANG PELIHARAAN KU DILIPUT OLEH SALAH SATU TELEVISI SWASTA LOHHH..mereka yang mencari akuu..sebuah prestasi besar dari si "lebay" kan?? sungguh maha karya bgt deh socmed ituuu..

yang kelima :
otak kanan ku lebih dominan..pokokk nya gak tahaan sama yang aneh, klasik, unik, penasaran dan sifat ku yang bosenan menjadikan aku selalu mikir dan mikirr apa yang bisa aku jadikan bisnis "terselubung" ..aku cari yang menguntungkann..hehehehe

Kesimpulan nya :
tiap orang punya jiwa marketing gaesss.. jadi maklumi aja yang suka gaje di socmed ..kepedean? mungkin iya..but patut di ancungin jempol sama orang-orang yang kepedean daripada yang malu malu tapi mauuu dan akhirnya kesel sendiri.. catatan kecil aja : berbuatlah sesuka mu tapi ingat setiap perbuatan ada batasan nya..tau mana yang mesti di umbar dan tidak..tau mana hak dan mana kewajiban.. tidak ada yang melarang walau tidak sedikit yang gondok karna jiwa-jiwa marketing macem aku doyan bgt ngespam...

sekian celotehan abstrak tentang jiwa marketing terselubung yawww... selamat berspam..hihihi! salam Lebay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar