Minggu, 30 Agustus 2015

Rujak Cingur Rawamangun

Aku suka banget icip-icip sana sini kalau soal kuliner. Apalagi untuk kuliner yang menurut aku "bikin penasaran" "patut di coba" . contoh tiap jalan-jalan ke daerah pasti nyari yang khas "bukan oleh-oleh" melainkan makanan macem bekicot, lebah yang di olah dll *ekstrim ye?*
Nah!! karna sekarang aku jadi orang kantoran di daerah rawamangun *godaan terbesar banyak jajanan*  otomatis makin doyan makannnn dan lafar mata jadilah tiap istirahat atau pulang ngantor suka keliling sekitar rawamangun tuhhhh..cuma sayang kalau buat kuliner macem masakan korea, jepang , india,barat SYUSAAAHHH BINGITTTSS NGAJAK TEMEN YANG SETIPE AKUU ..

kita bukan lagi pingin ngebahas makanan dari negara lain ya..tapi dari Indonesiaa u know lah banyak bgt kuliner dari sabang sampe marauke.

taraaaaa ini nama nya rujak cingur gaesss... temen ada yang nanya "ini makanan asal mana nges?" "mana gw tau..yg gw tau makanan ini asalnya dari dapur ibu nya.." *tsaahh dgeplak pake cobek*
Cingur kalau kata nyokap itu idung nya sapii..kebayang ga sih idung sapi yang suka ingusan pas di jadiin masakan..enaknya luar binasaa begitu juga dengan mata, otak, jeroan binatang nya punn *tepok tangan buat kuliner kita*

ini rujak Cingur di daerah rawamangun gak jauh dari TIP TOP lokasi nya bentuk warung nya ada kain warna hijau tertulis "sedia rujak cingur, gado-gado, nasi rawon"  ..aku sebelum nya pernah makan yang di daerah kediri tapi kurang enak, pahit untung GRATIS kekekeke~ ..rujak cingur rawamangun rasanya enakkkkk ya sesuai juga sama total harga nya wkwkwkk aku makan seporsi dengan teh hangat dan 2 krupuk Rp.41.000 *mahal? ya emang segitu harga nya*

intinya rekomendasi banget buat kaliaannn kalau habis gajian haha..

2 komentar: