Sabtu, 25 Januari 2014

Hand cream dan sabun Oriflame Nature Secret with Hydrating and peach

Haiii..
Kali ini aku pengen ngereview hand cream plus sabun nya oriflame nature yang with hydrating basil and peach!! .. sebelum nya aku suka sama produk nya oriflame yang duo eyeliner pencil, peel-off mask, pure skin hide & treat dannn Veryme peach me perfect skin glow (sumpah aku suka bgtt sama wangi nyaa dan dimuka memang glow gicuu buat yg kulit sawo matang kaya aku cobain yg dark deh..muka jadi eksotis gitu..) ..kalau lipstick pernah aku beli yg red midnight gitu..bagus sih warna nya tapi bikin bibirku kering retak retak kaya kena serangan kemarau!!! *sedih*

oke balik ke topik hmm..awal ny aku pesan ke teman sabun & hand cream ini waktu katalog januari 2014 & diskon (u know lah sesuatu yg diskon pasti bkin gatel para cewe buat ngeborongg) hehe.. Kalau harga handcream nya gak sampai 40'an lah..kalau sabun ny masih d bawah 15rb'an hehe murah kan? ..tapi gak murahan loh guys..aku sih ragu-ragu tadi nya tapiii pas barang udah di tangan ku..OMG aku jatuh cintaa sama wangi nyaaa!! Packaging ny juga cantik..lembab bgt cream nya..untuk kulit ku yg kering gara-gara jarang bersayur ria phhft~ ..dan sabun nya pas aku pakai ya ampyun busa nya lembut bingits, wangi peach nya semerbak, apalagi ketika aku pakai sponge bisa makin banyak busah & lagi lagi di kulit ku cucok..

2 komentar: