Selasa, 11 Februari 2014

Liptint Tony Moly Catchu Wink ( 캣츄윙크 토니틴트 체리핑크 )


Hai hai haii.. kali ini aku mau cerita tentang tony moly catchu wink tint..but dalam size mini yah! ..Tony Moly merupakan salah satu brand kecantikan korea yang termasuk direkomendasi..menurutku design packaging tony moly tuh elegan, dewasa tapi gak memudarkan ciri khas korea yang manis & ceria*huhaha sok tau nya mulai* but aku suka sama tony moly ya..yg tadi aku bilang berkesan berkelas tapi harga nya yang aku lihat & bandingin sama merk lain ya sedikit miring ya booo..

Sebenarnya aku udah lama kepingin banget coba-coba liptint secara aku ini tiada hari tanpa lipstick tapi rasanya dibibir tuh berat dan gak begitu alami huuft! Aku suka baca baca beauty blogger yg membahas liptint ini..nah kebetulan di grand metropolitan mall bekasi tuh sudah ada counter nya TonyMoly *aku mau survey harga bukan membeli dan dengan jurus sksd ku mba-mba spg nya sukses terangin blablabla* wah ternyata masih murah di online fufufu.
Kalau di aplikasiin pakai jari nanti berbekas kayak gini.. Dan yg ini ada buih gelembung keluar gitu kalau gak cepat di tutup
Aku sih sebenarnya pingin coba-coba aja dan dari banyak review liptint ini awet jadi daripada beli yg ukuran normal mending yg ukuran mini aja secara lebih murah hihihi..kebetulan juga temanku mengenalkan online shop punya temannya, nama online shop itu Vienna Shop walau barangnya masih minim namun aku sudah percaya sebab dijamin asli. Aku tadinya tertarik sama sample liptintnya baviphat unyu dan mirip kuteks gitu namun sayang sudah out of stock huhuhu, lalu aku berfokus pada rencana awal sample tonymoly liptint mini. Oh iya liptint tonymoly ada yg gambarnya cherry dan ada juga yg seri kucing gitu alias catchu wink entah apa perbedaannya, buat bentuk mini nya juga berbeda sayangnya yg seri catchu tuh Cuma dua warna red apple & cherry. Pas aku mau pesan yang red apple eh abis juga*huaa nasib!!* yaudah pilih yg cherry menunggu 2 hari dan akhirnya pesananku datang huaaa makasih Vienna shop aman bgtt. Buru-buru aku buka..WOW sesuai namanya MINI bingitss guys,, dan isi nya memang setengah
Ini menurutku cocok buat bibir gelapku

PLUS :

1.Untung bangettt aku gak jadi yang beli warna red apple..sumpah ini pink cherry fanta gitu cantik buat bibir gelapku

2.Alamat bakal awet banget nih padahal size mini

3.Bisa dibawa kemana-mana dan awet tempat

4.Murah meriah cyiinn just Rp.25000 plus ongkir 10rb jadi 35000 horee

5.Untuk masalah kebocoran Alhamdulillah belum pernah terjadii

6.bisa pengganti blush on..biar kelihatan segar aja wajah kita..tapi saran ku cepat-cepat di pulas yahh jangan menunggu lama di pipi

MINUS

1.Memang sih gak bocor tapi berbuih gitu dilubangnya kalau gak cepet-cepet ditutup

2.Kering buangett dibibir, ,mesti dipoles lipbalm yg super duper lembab buat kalian yg punya bibir pecah pecah seperti ku dan itu kaya tanah di afrika..nah untungnya babylips nya maybelline cukup ampuh..jujur tadinya mau aku buang pas gak sampai sebulan dipakai..soalnya lama-lama bau nya kayak lilin gak enak..tapi teman ampuh buat si liptint

3.Katanya sih awet yah..tapi dibibirku gak sampai 2 jam mesti dipoles lagi tapi bibir ku lama-lama berwarna alami gitu*efek nya sebentar*

4.Catchu wink nya Cuma tersedia dua warna huhuhu
Namun kesimpulan nya aku suka kok sama liptint nya..terlihat alami

Posted via Blogaway Vienna house 

Posted via Blogaway

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

1 komentar:

  1. Kamu jualan? Atau nama olshopnya apaa? Kalo jualan add line aku dongg pingkysilvasa thank you cantik

    BalasHapus