Minggu, 13 April 2014

lipstik Sariayu Merak kasmaran 02 dan K-01 karimun jawa


Cerita nya waktu aku beserta orangtua ku sedang jalan-jalan ke matahari departement store untuk berbelanja, hal pertama yang aku jelajahi adalah make up dan skin care sekedar kepo ajah sih yah beli mah engga hihihi..di sana aku berkeliling dan melihat-lihat bermacam rupa merek sampai akhirnya aku berhenti di counter kosmetik Sariayu, entah mengapa aku selalu suka dengan produknya sariayu selain aku ini tipe orang yang suka dengan warna dan packaging, sariayu mampu menyihir ke negatif thinking ku tentang produk indonesia menjadi hilang.

Singkat cerita, aku bercakap dengan mba-mba baik hati dan ternyata kebetulan sekali sariayu lagi diskon 20% semua produk nya s.d tgl 30 Maret 2014 WOW langsung dong aku senang nya bukan kepalang. Soalnya aku pernah punya cerita pas sebelum tahun 2014 sekitar bulan desember kan oline nya martha tilaar lagi mengadakan diskon besar dengan bebas shipping ternyata pas aku ingin bayar eh sudah tidak ada lagi promo nya huhuhuhu padahal tertulis sampai tgl sekian tetapi sebelum tanggal nya sudah tidak ada promo lagi yasudahlah. Aku nungguin sariayu diskon karena biar hemat dikit hehe..di counter yang aku tuju sih menurut ku kurang lengkap dibanding store nya langsung tapi aku males ke lantai atas nya yowess beli disini aja, sudah ku bilang aku ini suka dengan warna walau untuk kosmetik aku kurang ahli dalam berias diri tapi boam yang penting beli muhohoho.. kemudian mataku tertuju pada lipstik cantik berwarna merah dan pink fanta alias fuschia.
yang pertama adalah Lipstik Merak Kasmaran 02 ini merupakan seri trend warna 2009 Jawa Timur. 

  • Lipstik 100% pelembab alami & tahan lama.diperkaya dengan vit.A dan E sebagai anti oksidan yang melindungi bibirricinus communis seed oil, hydrogenated polyisobutene, palm oil, mineral oil.
  • Warna nya yang aku lihat seperti pink fanta tidak muda dan tidak terlalu tua setelah di aplikasiin ke bibir justru terlihat muda warna nya but tetap cocok sama warna bibirku yang hitam plus kulit gelapku hihihi.
  • Wangi buah-buahan hmm yang aku cium wangi nya lebih candy dibanding karimun jawa nya
  • Creamy bukan matte dan gak bikin bibir cracky
  • design nya indonesia banget serta elegant dan terlihat mahal untuk harga yang ramah ini.
  • bikin lembab bibir biasa nya aku mesti pakai lip balm atau kalau gak pakai lipbalm bibir ku mirip aspal tapi lipstik ini justru aku gak pernah khawatir.
  • Terdapat print logo sariayu di lipstiknya.
  • NO ANIMAL TESTING (jadi kalian termasuk saya yang sayang terhadap hewan tak jadi khawatir)
Lipstik K-01 KarimunJawa seri trend warna 2013 pesisir sentrajava.
  • Sama seperti penjelasan sebelumnya, lipstik ini merupakan 100% pelembab alami.
  • wangi nya itu seperti citrus
  • walau terlihat merah gelap namun saat di aplikasikan ke bibir tidak gelap malah cenderung ke merah terang 1 tingkat sedikit gelap.
  • selanjutnya sama dengan merak kasmaran
kekurangan dari kedua lipstik ini adalah pembungkus kulit kemasan liipstik nya itu gampang dicongkel atau disobek sehingga ketika pembungkusnya tidak ada terlihat murahan. padahal design gambarnya bagus banget loh.selanjutnya bagiku cuma itu saja kekurangan nya, oh iya pernah aku lihat review orang barat serta asia di youtube mereka sampai rela pesan jauh-jauh atau nitip kepada saudara nya yang sedang berkunjung ke indonesia cuma demi mendapatkan lipstik ini sungguh patut dibanggakan yah dan kata nya suka dengan produk sariayu ini, selain murah menurut mereka alami dibanding lipstik-lipstik yang mereka miliki. yah lagi-lagi Indonesia patut dibanggakan.Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar