Senin, 05 Mei 2014

Loria Acne Lotion

Hoaaaah!!
Curcol dulu ah..sekarang aku lagi sibuk banget sama laporan tugas akhir berserta embel-embel nya. Gak sibuk-sibuk juga sih ya, lebih tepat nya liat notebook aja udah males gimana ngetik nya? Hehe.. Untung saja sekarang zaman makin canggih, walau dikata laporan tugas akhir tak kunjung finish tapi sebisa mungkin aku menjadi blogger amatiran yang rajin dengan cara ngetik di hape. Jadi mohon maklumi yah kalau paragraph nya gak rapih. Hehe..

Nah topik kali ini adalah Loria Acne Lotion..Hah? LORIA? Merek pembalut? No..no..no.. Loria ini merupakan acne lotion yang di produksi oleh LORIA COSMETICS JL.Prima I no.16 tegal alur, kalideres jakarta barat-Indonesia namun bagi ku atau kalian mungkin memang asing yah baru mendengar nama nya. Awal aku tau tentang produk ini ketika teman adikku memberikan aku acne lotion ini kata nya dia punya dua jadi 1 nya buat aku hohoho..

Loria


Acne Lotion ini berfungsi :

1. Membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.
2. Menyejukan kemerahan pada kulit yang berjerawat.
3. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit.
4. Membantu mengecilkan pori-pori
5. Merawat dan menjaga kelembutan kulit.

KOMPOSISI
Aqua, alcohol, zinc oxide, propylene glycol, menthol, fragrance, piper betle leaf oil, benzoic acid, boric acid, salicylic acid, triclosan.

Pengalaman ku :
-wangi nya sih mirip larrisa acne lotion yang pernah aku punya. Akan tetapi lebih menyengat larrisa dibanding loria ini.
-ketika aku oleskan ke wajah ada sensasi dingin kemudian terasa cenut cenut menggelitik gitu.
-jerawat ku cepet kering namun tetap aja kalau lagi bandel susah di musnahkan huhu..but kalau jerawat yang kecil sih aman terkendali dengan lotion ini.
-hmm..masalah harga aku kurang tau yah..bisa pesan online katanya..namun aku tidak bertanya lebih lanjut kepada teman adikku itu.
-kemasan nya menarik kaya jepang gitu.
-botol nya plastik jadi aman kalau terjatuh.

Kesimpulan nya menurut aku acne lotion tuh sama-sama aja wangi nya cuma mungkin ada tingkatan menyengatnya di hidung dan loria ini gak bikin aku pusing. Cuma produk ini kurang dikenal keberadaan nya. Ayo dong yang sudah pernah pakai, bikin review nya biar produk ini makin dikenal. Hehehe

Posted via Blogaway

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

4 komentar:

  1. wew.. kok kayaknya bisa nih dimasukin daftar penghilang jerawat muehehe.. habisnya ini jerawat susah juga hilangnya :'(

    BalasHapus
  2. Bisa ngilangin bekas jerawat ga?

    BalasHapus
  3. Bisa ngilangin bekas jerawat ga?

    BalasHapus