Senin, 14 April 2014

Oriflame pure colour nail polish baby pink

Sekitar awal april aku mendapat gratisan dari saudara ku berupa oriflame nail polish yang warna nya oke banget di kuku ku..alasan dia membelikan aku karena katanya oriflame lagi promo tapi dari dulu sungguh tak diragukan saudara ku yang bernama mba niken tuh baik banget banget dan bangettt.. Dia anak dari bude ku walau umurnya lebih tua aku dibanding dia, namun tradisi kami mengharuskan aku memanggilnya mba..dan bukan pertama kali aku mendapat gratisan kosmetik dari my sist ku itu, sebelum ny sudah banyak barang yang aku peroleh darinya.
Nail polish oriflame yang aku miliki ini berwarna baby pink dan glossy, teksturnya cair banget. Kebetulan sekali warna yang aku dapatkan ini berwarna netral di kuku hanya yang nampak adalah kesan gloss nya saja (ya sesuai dengan tema yg di usung oleh oriflame..hehe) .
 
Oriflame nail polish
Setelah aku melihat katalog oriflame harga nail polish ini bila lagi promo bisa murah nya kebangetannn.. Padahal bukan abal-abal, namun inilah yang dicari harga ramah namun kualitas bagus.. Saat harga normal pun harga nya masih biasa saja tidak mahal..packaging nya bagus lah.. Namun aroma yang menyengat kadang mengganggu hidungku ini.
Bahan-bahan yang terkandung di dalam nail polish ini antara lain:
BUTYL ACETATE, ETHYL ACETATE,
NITROCELLULOSE, TOSYLAMIDE/EPOXY RESIN,
ACETYL TRIBUTYL CITRATE, ISOPROPYL
ALCOHOL, TRIPHENYL PHOSPHATE,
STEARALKONIUM BENTONITE, PHTHALIC
ANHYDRIDE/TRIMELLITIC ANHYDRIDE/GLYCOLS
COPOLYMER, STYRENE/ACRYLATES COPOLYMER,
ETOCRYLENE, SILICA, DIACETONE ALCOHOL,TRIMETHYLPENTANEDIYL DIBENZOATE, POLYVINYL BUTYRAL, ALUMINA, CI 15850, CI 15880, CI 77891, CI 77266 (NANO), CI 19140, CI 77510, CI 77499, CI 77491
Nail polish ini tidak bisa bertahan lama dalam waktu 2 minggu saja sudah mulai hilang. Namun aku tetap suka, terima kasih mba niken :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar