Rabu, 16 April 2014

Trik Naik Bus yang Aman

Gw adalah seorang mahasiswa yang demennya cari aman, murah tapi berkualitass *ingat kita mahasiswa mesti irit. .ya gak???? hahahaha kali ini gw lagi gak pengen membahas gimana cara gw ber-irit ria tapii gw akan membahas masalah bagaimana risihnya gw kalau lagi berangkat ke kampus di pagi hari, mulai dari duel sama ade gara-gara berebut kamar mandi, kemudian hamster, bajing kelapa serta burung hantu gw yg kebiasaan rewel kalau gw lewat di depan mereka(minta dipegang-pegang duluu. .teruss dikasih makan) sampai main kejar-kejaran sama Bus beserta supir dan kenek nyee, . .dan didalam bus pun gw mestii terombang-ambing karena kesenggol orang atau karena tuh supirr lagi pengen kaya F4 bedanya ini balapan sama bus-bus lain -,- supabil *supir labil. .hehehe piss

nahhh. .maka darii ituu gw ingin bercerita pengalaman gw sama ente-ente semua nyee khususnye perempuan kaya gw..haha

gw tiap hari saat pergi maupun balik dari kampus selalu naik Bus(kalau sekarang sih udeh enggak, sudah berpaling dan memilih transportasi umum lainnya seperti kereta dan busway haha). .maklum kandang gw ada di bekesong alias bekasi sedangkan kampus gw di jakartee . .ribett nyee. .gw mesti olah raga pagii mulu gan sist -,- ini patut d contoh mengejar bus di pagi hari bisa membakar kalorii kitee. .tapi yang udehh ceking kayak ayee. .mending siap2 terbang aje dehh dari pada makin kurus kaya papan catur -,-
setelah sampai di dalam bus INGAT kalian mesti pilih-pilih tmpat duduk . .apa sebab???
  1. kalau mau molorr di bus jadi enak pewe gaskin gitu dahh,,
  2. bisa cepetan kasihh duit ke kenek bus biar bisa molorr lagi. .
  3. biar gak sempit alias lega. .
  4. biar cepet turun nye. . 
  5. nihh yang gw bilang DUDUK SEBELAHAN SAMA COWOKK di bus bikin makan hatii dahhh. .gw nih sering banget duduk cuma dapet se'upil (tidur pun gw jatuh) . .gak tau nyaaaa. .ya iyalah cowo duduk mah selapangan bola sendiri tuhh kaki ngelebar muluu. .coba dehh perhatiin . .ckckckck gw mau tanya sama kaum cowo . .kenapee ente-ente kaya gitu??? cewe aja bisa merapat kalau duduk..wkwk 
  6.  dekett Keneknya dahh. .biar gak kejahuan pas turun -,-
  7. SEDIAKAN DUIT PASSS. .lo gak maukan dompet lo isi nya duit gopean logam mulu. .saing-an nanti sama kenekk -,- (itu waktu harga bus mayasari bakti masih Rp.6500 sekarang sudah naik menjadi Rp.8000)
Kemudian ini saran dari gw kalau mau stop'in bus :

1. JANGAN stop'in bus yg berdekatan sama kitee. .ya. .ya kalau stop'in nya deket. .siap-siap aje yee lari-lari sampe lampu hijau berubah merah

2. kalau yang matanya rabunn (*paling jelas jeli dan gak rabun kalau lihat cowo/cewe cakep, duit geletak di jalan, jejet gejet nemu d jalan. .) PAKE KACAMATA jangan sampai 26 jadi 29 dahhh. . gw pernah nih pengen naik bus 27 ehh. .yang gw stop'in malah bus 63. .*kaga nyambung sih tapii begitu lah realita nya -,-



nahh. .itu aja yang bisa gw sampaikeun. .kalau mau comment. .sok gihhh. .bebass. .

gasss dulu ya anee. .byee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar