Rabu, 16 April 2014

Review Wardah Lipbalm , Lightening face mask dan lipstik matte

Sebenarnya ini produk udah lama aku beli cuma baru sempet mereview tuh baru ini aja. cuss dimulai dari opening,  Wardah merupakan salah satu kosmetik yang sudah bersertifikat halal. ke-halal'an ini sangat penting dilihat bagi umat muslim seperti ku. Waktu itu aku baru pertama kali tau tentang wardah di televisi, kita semua tau wardah gencar sekali mempromosikan produknya dan benar saja produk nya laris dipasaran, ini pun yang membuat aku tertarik memiliki nya.
Sebelum aku membeli, aku melihat-lihat dulu di instagram dan blog awal aku tertarik justru kepada lipbalmnya itu, kemasan nya lucu dan warna nya menarik namun pada saat aku menelusuri di internet, lipbalm wardah cuma sebagai hadiah dari pembelian produk saja dan belum banyak orang mengetahui nya. But apa salah nya bertanya kepada spg konter nya kali aja dijual hehehe..kemudian pergilah aku ke matahari, aku sangat antusias sama lipbalm nya!! "mba..ada lipbalm wardah gak?? yang bentuk nya bulat loh mba.." "oh iya ada..ada strawberry, orange dan vanilla.." karena aku tipe yang suka dengan yang menyolok mata, terpilih lah orange dann singkat cerita terkadang rencana awal tak sama dengan hasil, niat nya sih just lipbalm yah..eh pulang-pulang malah bawa masker, lipbalm dan lipstik wardah(kelakuan-kelakuan hahaha).

LipBalm WARDAH
(protect and care)
  • Dari segi kemasan nya, lipbalm ini cukup menarik perhatian ku sebab berkesan dan punya ciri khas
  • dari segi harga, murah banget cuma Rp.20.000 saja kamu sudah mendapatkan lipbalm keren ini
  • wangi jeruk nya terasa banget, apalagi kalau aku beli juga yang variant.lain..kaya nya selalu aku jilat-jilat nih.
  • dalam masalah jilat menjilat atau tertelan, lipbalm ini rasa nya biasa saja gak kaya wax gitu.
  • teksturnya gak begitu lengket atau pun oily jadi suka menjadi teman setia bibirku
  • lama banget abisnya
  • Suka ku jadikan eye base hihihi
  • Buat ketahanan di bibir lumayan lah yah
  • ketika aku share ke instagram dannn tidak butuh waktu lama setelah aku mengupload foto lipbalm nya kemudian bermunculan orang-orang yang membeli lipbalm ini.
  • Teman-teman ku pun sudah aku racuni buat membeli lipbalm ini hihihi..

Wardah Lightening Face Mask
(for brighter & Luminous Skin)
  • Masker untuk semua jenis kulit yang diperkaya kaolin. ekstrak licorice, seaweed dan vit.E
  • untuk membantu menghaluskan, menyerap kelebihan minyak serta menutrisi kulit.
  • harga sekitar Rp.18.000 (gak tau kalau sekarang)
  • Wangi masker nya kurang aku suka
  • Warna nya putih tulang, Teksturnya mirip pasta gigi namun agak cair(entah apa disebutnya haha)
  • Setelah ku coba, Alhamdulillah aku cocok dengan masker ini.
  • Tidak ada perubahan yang drastis cuma dilihat dari komposisi nya cucok lah masuk list.


Wardah Matte Lipstick

  • aku memilih Summer Pink no.16
  • harga sekitar Rp.32.000
  • Walau matte namun tidak begitu membuat bibirku kering, namun bila aku sedang kurang minum air putih dan bibir ku kaya tanah di afrika. aku tidak berani memakai nya karena pasti kulit mati ku semakin jadi dan menggila~
  • Hmmm..warna nya itu kalau di deskripsikan cenderung ke pink campur cokelat. warna netral buat kamu yang kurang pede pakai lipstik yang gonjreng. semua skin tone cucok
  • Aku akui buat ketahanan, lipstik ini aku kasih nilai 3,5 dari 5 hmm masih melekat dibibir dikit..

namun dibalik kelebihan pasti ada kekurangan, memang sih ini halal namun lagi-lagi aku selalu memperhatikan produk itu dari tulisan "no animal testing.." dan si wardah ini belum aku lihat penampakan kalimat itu huhuhu.

1 komentar:

  1. Salam,

    Perkenankan kami untuk memperkenalkan produk perawatan kecantikan Dr Rochelle Skin Expert, yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkualitas yang sudah dipercaya sejak jaman dulu khasiatnya untuk mengatasi permasalahan kulit.

    Produk kecantikan dr rochelle skin expert sudah teruji lab dan terbukti efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami tanpa menyebabkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

    Untuk informasi lebih detail dan pertanyaan silahkan hubungi :
    Vinny,
    Pin BB 2B11F19E,
    +6281296049743
    http://rochellebeautyskinexpert.com

    BalasHapus