Jumat, 20 Juni 2014

Rajungan Saus Tiram

Hai hai hai..gak tau yah tahun ini, aku lagi hobby bereksperimen dengan masakkan..walau aku ini bukan tipe wanita yg gemar memasak..tapi gemar nya makan aja..haha..namun buat tahun ini pengecualian deh~
Jadi cerita nya ayah ku pergi belibur ke tidung bersama rekan kerja ayah. Nah pulang-pulang ayah ku membawakan aku 2Kg rajungan dan entah berapa kg cumi-cumi..

Hasil masakkan ku

Yang jelas kedua plastik itu membuat aku antusias..kemudian ayahku menyuruh aku untuk mecuci rajungan nya..dengan sigap aku pun membersihkan nya..setelah tuntas di bersihkan, sang-ayah juga memberi ku kebebasan untuk mengolah dengan cara ku sendiri..
Aku pun bingung mau di bikin apa yahh..terlintas asal ada bawang bombay dan geng bawang-bawangan pluss saori saus tiram semua teratasi..hoho
Dan hasil nya alhamdulillah sesuai dengan harapan..yippiee!!

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar