Jumat, 20 Juni 2014

Review Maskara QL Waterproof & Curling

Selamat sore semua...
aku punya maskara andalan merek nya QL(dulu sih sempat pakai merek shasha yang aku beli di naugty) ..
ada yang sudah pernah tau maskara QL? atau sedang menggunakan nya?
QL sendiri merupakan maskara yang bagus, murah tapi gak murahan loh..
awal nya sih aku beranggapan demikian, negatif thinking terlebih mencari nya di toko kosmetik yang kebanyakan lokasi nya ada di pasar atau toko-toko kecil yang terkenal menjual kebanyakan produk palsu =__=" (aku belum cek apakah di swalayan besar, atau century, guardian dan semacam nya menjual si QL ini atau engga)
tapi jangan khawatir, QL ini 

manufactured by :
PT. USAHA MANDIRI MAKMUR
komplek pergudangan kosambi permai Blok C no.6 dan 3A
Desa Jatimulya, Kosambi, Tangerang-Indonesia
Batch No: 12E0010034D
kalian bisa mengunjungi web si PT ini di http://www.usahamandirimakmur.co.id/products
atau
web nya langsung di QLCosmetics karena selain maskara juga terdapat berbagai macam produk di sana
(cuma ya itu..menurut pribadi, aku gak minat, gak tertarik sama produk-produk disana selain maskara ini..haha) ya ampun segitu nya ke kepo'an ku~

nah menurut web nya tersebut kata nya maskara QL ini membentuk bulu mata agar tampak lentik mempesona. Bersifat tahan air (waterproof). 
Diperkaya dengan Vitamin E. Mudah digunakan, tidak menggumpal dan mudah dibersihkan.
tersedia dalam 3 pilihan warna loh~ ada coklat, biru dan hitam.
 dan yang aku punya ini berwarna hitam~

before dan after
 Secara Pribadi :
harga tergolong murah kalian hanya perlu mengeluarkan kocek kurang lebih 26-28rb untuk maskara ini.
 Bulu mata ku sih Alhamdulillah tergolong bukan fakir bulu mata & aku gak pernah pakai pelentik bulu mata jadinya memakai maskara ini bulu mata ku malah makin panjang =_="

Bulu Sikat
Bulu Sikat nya mirip sikat gigi dan kaku.
Isi nya itu kental hampir mirip kaya pasta
cukup satu kali mengaplikasi bulu mata sudar terlihat lebih bervolume
aduhh iklan sama real nya gak sesuai, setelah memakai ini suseh banget dibersihin nya..
gak bikin bulu mata eike rontok~

nah, itu menurut pendapat pribadiku mengenai maskara QL ini, kalau buat yang ingin natural sih kaya nya ini kurang cocok karena efek kaku nya itu pake banget terus keliatan banget pake maskara nya bulu mata gak kepisah satu-satu. cuma yahh balik lagi srek apa gak srek nya atau pede gak pede nya. kalau buat aku sih cucok buanget hahaha...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar