Minggu, 23 Maret 2014

Curhat anak semester akhir

Di tahun ini adalah tahun terberat dalam hidup. Semester akhir dengan sejuta kegalau'an, ke'abstrakan. Apalagi gw sebenarnya kurang bisa menguasai management industri, secara passion gw itu di sosial dan seni. Istilah nya sih karma ya dulu wkt sekolah gw beteeeee bgt sama pelajaran ekonomi dan sampai berjanji setelah lulus sekolah pasti gw terbebas dari ekonomi dan antek-antek nya~ ...ternyata takdir berkata lain guys -_-" bukan nya gw bodoh dalam hal ini yaaa cuma gw tipe orang yg otak nya mesti di latih terus menerus dengan sejuta praktek dan gw kurang suka duduk diam, dengerin dosen dan hampir gak pernah ada praktek karna gw tipe nya tidak mudah menerima sesuatu yg biasa aja dan datar. Di kampus gw ini minim bgt kreatifitas seperti mahasiswa pada umumnya. Bosen buanget..nget ngettt.. Pernah ya IPK gw nasakom wkwkwk.. Gw selama ini belum pernah merasa jadi mahasiswa. Percaya deh,, kampus gw itu ngebosenin -,-")/ .. Dulu sempet marah sama ortu kenapa gw bisa masuk di kampus itu & di jurusan itu, frustasi..namun kini seiring berjalannya waktu gw paham kenapa tuhan memberi gw takdir seperti itu..agar gw belajar menerima sesuatu yg tidak gw sukai dan berusaha menyukainya.. Susah sih, padahal gw ini banyak bermimpi namun entah kapan mewujudkan nya.. Gw gak pingin jadi orang yang pasrah dengan keadaan dan menerima aja seperti air mengalir namun gw akan mencari cara gimana caranya gw menemukan kebahagiaan gw nanti, sesuatu yg benar-benar gw dambakan. Kini gw merasa kemampuan gw bagai di dalam tempurung. Namun gw yakin gw bisa bertahan dan berjuang di semester akhir penuh keabstrakan. Hanya butuh motivasi yg bikin gw terpacu.


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar