Rabu, 19 Maret 2014

Senangnya dapat jam tangan guess

Siapa sih yang gak kepingin dapet sesuatu yang gratis?? Pasti sebagian besar berpikiran kalau ada yang gratis kenapa tidak? . Itulah salah satu alasan kenapa aku termasuk orang yang hobby cari gratisan walaupun masih amatiran yah hehehe.. Oh iya gratisan disini maksudnya berKuis ria, kadang ada kala nya aku gak menang tapi wajar-wajar saja sih secara namanya juga permainan kan ya cyiinn.. dan aku selalu mencari kuis yang gak pakai beli produk(menang untung kalau gak menang yah gak buntung haha) , liat mekanisme kuis, no spam dan modal kirim foto aja.. kegemaran berkuis ini sebenarnya dari SMP kayanya tapi kuis di provider gitu(dulu belum update sama socmed), yang aku ingat dapat voucher hypermart 500rb.. aku jarang dapat hadiah soalnya aku jarang juga berkuis yah sesuai mood..nah sekarang aku ingin membahas hadiah kuis yang aku dapat dari Danone Indonesia di akun twitternya, serius yah danone itu keren banget selalu memberi kesempatan anak bangsa untuk berprestasi terbukti banyaknya program berkualitas.

Hadiah nya, banyak banget

Waktu itu di akun twitternya bikin kuis yang berhadiah jam tangan GUESS W0008G1 dan isi kuisnya “twitpict dan beri penjelasan apa yang membuat kamu menarik??” aku awalnya gak berharap besar buat menang secara Cuma 1 hadiah dan yang lain bagus serta kata-katanya panjang, memakai bahasa inggris dan photo yang penantang lain kirim tuh juga keren banget dan aku Cuma singkat menjawab kenapa saya menarik “sebab saya kreatif, senang berimajinasi & yg pasti saya itu unik..” simple karena menurutku hanya itu yang bisa aku share dan beberapa foto karya ku.

Ini pengumuman pemenang nya

Tiba lah saat pengumuman namun gak aku cek(jujur ya aku suka lupa dengan kuis yang pernah aku ikuti waktu itu pernah kejadian, aku di telepon sama penyelenggara kuis disalah satu media masa terkemuka lah aku bingung tuh emang kapan pernah ikut dipikir bohong.pas aku pasti kan dikantor pusat yang berada di slipi, baru lah aku ingat & pulang-pulang aku bawa hadiah dispenser pure it hihihi waktu itu aku juga habis mengambil tiket java jazz ke kantor yang sama huaaa nanti aku ceritakan yah bagaimana aku 3x jadi pemenang di media masa tersebut aku akui padahal saingan nya banyakk)oke balik ke topik! nah pas aku cek notifikasi tweet Subhanallah ternyata aku yang menang, tidak menyangka banget danone memilih diriku jadi pemenang.
Pengiriman hadiah dilakukan 3 hari kemudian setelah sampai ke alamat ku kebetulan aku lagi diluar, dan dihubungi sama orangtua ku bahwa hadiah telah tiba. Wow isi nya gak Cuma jam saja tetapi ada thumbler, voc.MAP 100rb kemudian pas aku cek berapa harga jam tangan ini ternyata IDR 1,2jt .

Jam tangan guess

bersyukur banget aku, dihargai oleh orang lain atas karya ku & aku suka banget sama juri yang benar memilih, jujur terkadang aku menemukan juri yang entah bagaimana menilai pesertanya (bahkan aku amati Karya banyak yang lebih bagus) nah itu suka diprotes tuh sama penduduk lain hihihi aku juga pernah protes tapi sesi berikutnya yah gimana suka duka berkuis hehe takut kepanjangan kalau bahas disini

Ini twitpic yg aku kirim ke akun danone

namun mau bagaimanapun itulah seru nya berkuis dan Alhamdulillah sampai sekarang aku gak pernah disuruh pajak ditanggung pemenang hehe. Sekali lagi terima kasih akun danone Indonesia yang sudah memilih aku sebagai pemenang.


Posted via Blogaway

1 komentar:

  1. wih enak banget ya >///< jam tangan guessnya bagus juga.. keren, selamat yaaa >///<

    xoxo

    Arlojinesia

    BalasHapus