Senin, 24 Maret 2014

Warna lipstik

Coretan iseng aja sih sebenarnya.. Aku mau cerita terkadang walau punya palet lipstik tergolong lengkap namun aku suka kebingungan memilih warna terlebih aku ini tipe yg susah ngebeda'in tingkat warna yg mirip-mirip *walaupun hobby ku menggambar cuma terdapat kesulitan dalam memahami warna huhuhu..* bukan buta warna juga sih ya -,-" karna mungkin aku ini bukan anak jur.seni yg sudah mahir dengan warna karena suka menyusun warna hehehe jadinya sedikit bingung. Oh iya strategi ku sejak dulu terhadap kumpulan barang yg menghasilkan warna adalah coret-coret di kertas dan kemudian aku beri nomer biar mempermudah aku. Nah, sama hal nya dengan palet lipstik ku. Biar mudah memilih hehe..dan gak mesti ribet lagi coba satu-satu warna..malah kalau perlu bila aku ingin membeli lipstik akan aku bawa kertas yg sudah terdapat warna-warna lipstik lalu aku cocokkan

Ini semua warna lipstik di palet yang aku punya

*sayang bgt dong yah..kalau nyata nya setelah sampai rumah terus kita keciwa gara-gara gak pas sama skin tone atau terpikir gak?? kita mencoba lipstik sample yg sudah di coba oleh bibir & kulit tangan banyak orang hiii~ aku gak pernah mau..*

Oke itu saja celotehan singkat  mengenai kebisaan ku yang suka nyusun warna di kertas dan strategi terhadap kebingungan memilih tingkat cerah warna lipstik.hehe


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar