Sabtu, 23 November 2013

Bajing Kelapa Peliharaan yang unik!

Gw itu sedari kecil suka banget sama makhluk tuhan yaitu hewan. walaupun gw dulu tomboy suka main sama anak cowo, pakaian gak ada yg feminim *dari gw balita* , cari ikan kecil di comberan atau kadal di kebon tapi hati gw selalu tersentuh kalau lihat tampang polos nya binatang huaaa! rasa nya pengen gw peluk peluk hahaha..gw punya peliharaan lucu nama nya BAJING KELAPA itu loh yg mirip Alvin and the chipmunk, Ice AGE, kartun jadul chip n dale atau kartun yg kalian tau yg berhub.dengan hewan ini..di Indonesia Bajing kelapa dan tupai itu berbeda kata nya..panjang kalau di jelasin dan gw sudah pernah pelihara kedua jenis itu namun tupai daya tahan tubuhnya lemah huhuhu.. 

yang mau gw share ini bajing kelapa kedua gw..karna sebelumnya sepasang bajing kelapa gw mati karna racun serangga ketika gw lagi keluar kota. karna mereka aktif jadi bokap gw gak tau kalau mereka keluar kandang (asli sepasang bajing kelapa gw beki & dunki cerdas bgt..jinak total hemm ada kok video tentang mereka cari ajah hehe) padahal umur nya sudah 2thn :( . dan yg sekarang gw beri nama ENDUT dan ENCIL. mereka cute bgttt cuma gak sejinak bajing gw yg dulu, yg sekarang nakal, hyperaktif terutama Endut, kalau lagi panik dya bisa gak inget sypa majikkan *sedih* dan kalau lagi kumat dya sembunyi ke selokan air *kebiasaan dari kecil* dan kalian bisa tebak apa yg gw lakukan yuups!! nyebur ke selokkan *untung gw punya riwayat doyan main comberan* hahaha..kalau Encil justru doyan ngejar gw -..- kadang dya iseng bikin majikkan nya olah raga main kejar kejaran kelilingi pot tanaman, kebiasaan nya suka bgt di elus dada nya kyaaa..ini foto-foto mereka
Endut
Endut dan Encil

Encil

8 komentar:

  1. wah imut banget.. bajing kelapa punyamu biasanya dikasih makan apa?
    kalo kuaci bunga matahari doyan nggak?

    http://randomandquick.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Macem-macem..selain makanan utama nya buah..suka aku kasih biskuit bayi nestle , bubur..dan kalau lagi iseng buat ajarin mereka pakai kuaci matahari

      Hapus
    2. kok punya gua kaga mau kuaci yak mbak? maunya pisang doang,,

      Hapus
  2. Punya aku dulu gak mau kuaci. Di latih aja kasih yang udh di kupas. Klo tupai aku si tiap hari kulepas jadi keliling rumah scra bebas. Tapi klo malem aku tidur pasti dia pulang dan tidur dlem baju aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah manja..dia kalau ada org baru..pasti ngeluarin suara ky niruin anjing sekilas

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kalau tiba-tiba tupai nya aktif banget dan nggak mau di pegang itu gmna? Padahal biasanya jinak

    BalasHapus