Sabtu, 23 November 2013

Lipstick Sariayu liquid lip color

gw termasuk yg suka dengan lipstik entah mengapa setiap gw memakai lipstik tingkat PD gw meningkat terutama pada liquid color walaupun kata nya kurang cocok buat bibir tebal jeber kaya gw gini yg kalau dari monas bibir gw 11 12 sama angelina jolie x ya..eh dari deket malah jadi mirip anjing nya G-dragon*penyanyi korea selatan* yg nama ny Jolie..hahaha garing..tapi kalau gw pede sih sah sah aja lah ya pakai liquid color..hehe kenapa gw suka liquid color?? menurut gw lebih sedikit praktis secara gak perlu repot repot pakai lipbalm *kegiatan gw sebelum pakai lipstick* gw termasuk bibir yg doyan bgt pecah pecah . gw udah kenal sama lipbalm ajah sejak duduk di bangku sekolah dasar *hahahasem masih kecil udah genit* memang sih pakai liquid color kelihatan glossy kaya makan penggorengan..eh gorengan deh ya..hehe..nah gw suka coba coba produk yg gak mahal tapi tuh gak bikin bibir gw jadi korban tangan gw karna kebiasaan suka kelupas kulit mati bibir malang gw *mungkin jeber nya bibir gw salah satu sebabnya itu kali ya hahaha* 

daannnnn akhirnya gw menemukan teman yg cocok buat bibir gw yaituuuuu Liquid Lip colornya SARIAYU trend warna 2011 horeee!! produk indonesia yg ramah segala nyaaa..gw beli yg Denting Kecapi *katanya best seller* kalau yg gloss nya terlihat pink tapi pas di aplikasi kan ke bibir tak berwarna cuma bling bling ajah
ada dua glossnya dan lipstiknya. pakai flash & tanpa flash
pomegranate extract & mineral, antioxidant & UV Pretection to protect lips from the adverse effect of environment and UV radiation. also enriched with vit.E to moisten the lips.
Ingredients : (maaf bgt akibat tulisan nya yg berwarna silver tapi background ny glossy bikin kurang bisa di baca huhuhu) yg jelas ada seed oil nya gitu.

Nilai Plus :
  • wangi nya manis seperti wangi permen karet dan buah 
  • pas dibibir walaupun dari pagi sampai sore lagi makan atau minum warna nya gak hilang
  • melembab kan bibir banget dan gak seperti liquid color yg mentereng minyak nya
  • gloss nya karna jarang pakai gloss nya buat sehari hari (kecuali kalau lagi acara besar) gloss nya bisa di manfaatkan sebagai eyeshadow base tapi dikit aja soalnya lengket.
  • Ini produk indonesia yg bagi gw best bgt dengan range harga dibawah Rp.50.000 tapi gak kalah bagus dengan merek luar 
  • Warna danting kecapi nya cantik antara pink ke-ungu'an gitu entah disebutnya warna fuchia bukan?? I dont know bagaimana deskripsikan warna nya hehehe peace damai
  • NO ANIMAL TESTING *gw sebagai penyayang hewan tuh bahagia bgt produk yg gw pilih tertulis seperti itu Alhamdulillah yeah!*
Nilai Minus :
  • Tulisan nya itu kurang jelas hiiks
Kesimpulan nya I LOVE U FULL SARIAYU!!! LOVEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar