Sabtu, 23 November 2013

Review BB Cream Garnier

hay guys...baru sebulan ini gw lagi mencoba garnier BB cream nih.. Sebenarnya gw tau BB cream dari drama korea yang memakai produk produk dalam negeri mereka sendiri, akhir nya gw browsing dan menemukan BB cream. hmm awal nya gw gak paham apa itu BB cream soalnya wkt itu lagi booming bgt (maklum lah yah yg gw beli koran Top Score dan jarang update sama produk kecantikan huhuhu). BB cream sih kata nya krim ajaib multifungsi gitu, di dalem nya udah ada jampi jampi eh salah maksudnya udah ada kandungan-kandungan yg cucok sama muka kita dan kandungan nya lebih ringan dari foundation wehh..penolong buat remaja kaya gw. HAH REMAJA? remaja tua maksud nya yg berumur 21thn haha..iya penolong kalau mau ke kampus tampil dengan muka rapih gak kucel tapi gak bikin muka berat apalagi gw ini tipe yg jarang dandan. jadi BB cream praktis! nah BB Cream kan umumnya mahal yah tapi BB cream garnier murah meriah cyiin..awal nya sih gw liat garnier BB cream dari blogger luar katanya banyak yg komentar bagus gitu..
tangan gw buluk kena flash haha
gw baca ALL-IN-1 miracle skin perfector wow serius? oke baca lagi oww mengandung ensensial pure lemon, membantu meningkatkan kecerahan kulit, SPF 21/PA++ formulanya membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. menutup ketidaksempurnaan kulit seperti jerawat dan noda, dengan efek alami dan memakai tahan lama, menyerap minyak, bahkan menyatu sama warna kulit, tidak menyumbat pori-pori.Garis besarnya gitu maaf yee kalau terjemahin nya kurang hehehe..

Nilai Plus
  • Buat kulit muka gw lumayan cocok (gw biasa nya jerawatan kalau gak cocok)
  • Gak bikin kilang minyak
  • gw cenderung punya warna kulit coklat kekuningan jadi nya cocok lah buat skin tone kulit wajah gw
  • harga nya murmer cuma Rp.19000 
  • muka gw kata temen-temen jadi cerah'an buat gw yg males ngerawat diri haha
  • kalau gw wudhu, masih nempel ajah wew~
Nilai Minus 
  • Wangi lemon nya bikin gw bersin
  • Kadang kalau gw kurang tidur ya ampun jadi kontras gitu kaya lenong padahal bedak aja gw tipis tipis
  • kalau kringetan malah cepet luntur apalagi gak sengaja di elap muka nya jadi mesti di touch up lagi pakai bedak padahal kalau gw wudhu malah awet *heran
  • lubang cream nya ya ampyunn gede cyiin!!! nyokap gw pernah gak sengaja bleberin bb cream gw huhuhu
  • kalau gak cepet cepet di blend jadi susah gitu membaur sama muka, huhuhu
Oke segitu ajah review gw tentang garnier BB cream, saran gw buat BB Cream Garnier please kualitas nya disamain kaya diluar negeri dong. biar yg ngereview lebih banyak nilai plus nya hehehe..dan jangan 1 warna aja. Oh iya kalau yg ingin berkomentar monggo hehe..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar