Senin, 12 Mei 2014

Esprecielo's dan Ritto's Chocolate

hai~
selalu saja opening nya dimulai dari kata "hai~.." haha
Aku mau sharing tentang esprecielo produk yang terhitung masih baru sih sebenarnya **sekitar tahun 2011* namun gak kalah saing sama master-master nya loh~ karena produk yang ditawarkan ini banyak banget variant rasa dan jenis yang unik-unik.
kita mulai dari perkenalan dulu yah!
Esprecielo merupakan produk "Premium Latte" yang memiliki banyak varian, mulai dari caffe (coffee) latte sampai tea latte. Produk Esprecielo sendiri mulai dipasarkan sejak awal 2011, dimulai dari premium caffe latte dengan kemasan triangle box, dengan jumlah 4 varian saja.
Saat ini produk Esprecielo sudah memiliki banyak varian, dengan jenis kemasan yang berbeda-beda, dan telah menjadi bagian dari "lifestyle" bagi para pecinta Latte yang memiliki selera "premium taste". Dikutip dari situs Esprecielo 

"Coffee is a culture, Esprecielo is a lifestyle"

ada yang tau gak? latte itu apa?? Oh iya tau latte itu bahasa inggris nya telat kan?? Aiiahh!! bukannn..
Latte merupakan istilah yang di ambil dari bahasa latin yang artinya kopi susu~
nah si esprecielo ini mengambil tema "latte" jadi jangan heran yah kalau mayoritas produk nya adalah latte..
awal aku mengenal produk ini sih sebenarnya atas dasar ketidak sengajaan yah, jadi aku pernah menang kuis
kopi experience dari salah satu brand kopi terkemuka.
kemudian tiba-tiba akun-akun twitter yang berhubungan dengan kopi pada menfollow twitter ku tidak terkecuali esprecielo*hihihi bangga nya di follow duluan sama https://twitter.com/esprecielo * tadi nya aku tidak melihat isi akun tersebut, sampai suatu ketika di Indomart aku menemukan salah satu produk nya
yaitu ALLURE Greentea latte..aarghh aku antusias banget jarang-jarang kan menemukan latte yang kece di minimarket lokal huhuhu..
ALLURE GREENTEA LATTE
wihh wangi dan enyakkk bingitss loh sobat, susu nya kerasa bangett padahal mumer loh harga nya only 10rb saja*isi 2 saset*
cusss berangcut lah aku menelusuri akun twitter esprecielo tersebut, aku pamerkan
ke mimin nya..hahaha
nah entah jodoh kali ya seminggu kemudian saat aku lagi berbelanja di supermarket, aku menemukan produk esprecielo yang lain yaitu COKELATTTT..nama cokelat nya adalah Rit-to
yang bikin aku tertarik banget tuh ada cokelat hijau mirip Kit*** tapi sayang aku cuma sekedar melihat saja
kemudian aku mention lah ke twitter esprecielo kalau aku kaget ternyata esprecielo bukan cuma latte aja tapi ada coklat nya~ tiba-tiba di retweet sama akun si rit-to nya sendiri
KEBETULAN NYA LAGI
ada kuis di akun rit-to tersebut, iseng lah aku ikuti*maklum jiwa gratisan nya muncul* 
KEBETULAN NYA LAGI DAN LAGI
Hadiah dari rit-to


aku menang loh kuis nya lalalala..ini yang tadi ku maksud "kami berjodoh" untung banget kan aku dapet 3 coklat dan 1 coffee
setelah aku icip icip semua..hati ku ini suka kepadaaa....jeng..jeng..jengg..jengg..Sakura Matcha~ Horeeee
warna nya itu loh..hijauuuu, dan rasa nya eendang bambangggg
di dalam nya itu kaya ada semacam kejutan kecil yang bikin kita ketagihan.
namun bukan berarti yang lain kurang enak..bukan..tapi lebih favorite ke yang mana..

  
Cokelat Sakura Matcha
Nilai PLUS nya :
  1. Rasa cokelat nya yang gak terlalu manis, gak bikin enek*buat tipe orang yang rewel sama coklat kaya aku ini kalau kemanisan aja pasti uwekk* woo kampung udik haha..
  2. Murce 
  3. Unik banget berbagai macam variant nya kalau mau melihat-lihat cuss di klik ESPRECIELO nyaa~
  4. Bonus penilaian..mimin nya ramah loh hahaha
  5. BIKIN KETAGIHAN wuaa tanggung jawab pleasee kasih aku bonusan lagi hiiks
MINUS :
  1. Hmmm...gak ada
  2. ada gak ya??
  3. Ya gak ada
POKOK NYA AKU BERTERIMA KASIH BINGITS SAMA MIMIN ESPRECIELO YANG UDAH KASIH GRATISAN..horeee hip hip horeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar