Selasa, 27 Mei 2014

Kalung Murah tapi gak murahan

Tiap liburan aku bersama mamaku suka pergi jalan-jalan ke pasar tanah abang yang dikenal sebagai pusat grosir terbesar di Asia Tenggara.
disana banyak ditemukan berbagai macam rupa-rupa barang yang pasti nya kalau kita jago menawar pasti murah banget nget nget,,,,,
banyak juga tuh..bule bule mulai bule asli sampai bulee~potan ..kekeke 
tapi yang suka aku lihat itu dari Arab (suka kasihan juga yah pernah pengalaman ketika berbelanja gak sengaja aku mendengar percakapan antara pembeli dengan penjual kebetulan si penjual bisa berbahasa inggris, si penjual menawarkan KRIM ABAL-ABAL seharga 300rb!!!..HELLO!! untung nya si bule langsung caw..GOOD IDEA wkwkwk)
nahhh..aku mau ngeshare hasil perburuan ku ditanah abang nih..
kalau kita jeli mencari, pasti bisa-bisa kalap deh -_- 
 Kalung ini aku beli seharga @20rb kalau kita ambil 3 dimurahin lagi dapat potongan 5rb
Kalung Seharga 20rb
dan yang ini pakaian yang aku beli seharga 100rb saja
only 100rb
Mau bergaya gak mesti mahal kan?? asal yang aku bilang dari awal , pintar memilih..
selamat berburu yahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar