Selasa, 27 Mei 2014

Happy Birthday Ngesti

Walau telat ceritanya namun aku ingin membagi kebahagiaan kepada kalian semua nyaaaa..
Kebahagiaan yang aku rasakan ketika umurku menginjak angka 22~ tsaahh kaya judul lagu nya taylor swift yah..hahaha
Tertanggal
18 May 1992
Lahirlah bayi yang kelak nanti nya menjadi sungguh seorang putri yang baik hati (please jangan muntah, mau bagaimana lagi sang-Investor & pengelola sudah memberi nama hasil produksi nya yang memiliki arti seperti itu MUHOHOHOHO..)
yah..Ngesti Putri Ayuningtyas nama hasil produksi nya tersebut dan artinya yang tadi aku beritahu diatas..
usut demi usut kenapa diberi nama seperti itu??
  1. Nama nya langka dan gak pasaran, kelak akan menjadi seseorang yang unik sesuai nama nya(dan alhamdulillah harapan sang-orangtua si anak tersebut kaya nya sih terkabul..hihihi)
  2. Sang-kakek pun setuju karena nama tersebut di ambil dari perwayangan (itu sebab nya yang tau tentang budaya pasti selalu bertanya kepada si yang punya nama -__-" )
  3. bertujuan agar nanti nya nama dan orang nya sesuai (selalu saja ada pengalaman menggelitik tiap ditanya orang "emang arti nama mu apa?" "sungguh seorang putri yang baik hati pak/bu.." serentak semua yang mendengar pun tertawa..aseemm wkwkwk..)
di Umur 22 tahun ini aku pun merasa "Subhanallah gak terasa umurku makin bertambah dan masa hidupku makin berkurang..yang gak pernah berkurang itu justru imut, manis, baik hati yang sudah mendarah daging BAHAHAHAK...."
di umur 22 tahun ini pun aku lagi masa-masa nya semester akhir di perkuliahan. Namun aku sangat bersyukur 22thn ini diriku masih di sayang Allah S.W.T  , disayang keluarga, memiliki banyak teman semua yang aku inginkan dan butuhkan alhamdulillah terpenuhi apalagi yang kurang? hanya manusia yang tidak bersyukur yang merasa dirinya selalu kurang(aku pun kadang demikian -_-) namun ketika ku tengok orang dibawah ku, lagi-lagi aku mengucap alhamdulillah..
nah...singkat cerita aku mendapat sunpride eh suprise deng dari adikku dan teman nya bernama kak michael mereka salah satu orang-orang yang care sama aku.jadi ketika jam 8 malam dihari ulang tahunku terdengar dari luar nyanyian "happy birthday ngesti..happy birthday ngesti.." 
dan kalian tahu?? 
Rainbow Cake
aku belum mandi, masih kucel parah tingkat semester akhir hahaha..pas ku tengokk aaaakkk RAINBOW CAKE (thanx banget buat pencetus kue warna-warni ini. percaya atau engga aku ini kurang suka sama sesuatu yang biasa aja kue ultah macam blackforest delelel pun aku kurang suka karena dekorasi nya yang biasa ajaa apalagi rasa nya yang terlalu berat*bukan orang penggemar kue coklat*aku suka sesuatu yang berwarna atau setidak nya yang unik atau dekorasi anak-anak yang ceria *keliatan childish ye?hehe*) dan mereka tau aku suka itu mangka nya diberi kue rainbow aakkkkkkk!!!!
cuss ditiup dulu lilin nya..fuuuhhhh..yakk setelah ditiup kemudian di selfie duyu kue nya..kemudian dipotong dan cuss di selfie again..hahaha
Happy Birthday Ngesti!
terimakasih orangtua ku yang the best of the best
terimakasih adiku sayang..
terimakasih juga kak michael..
 terimakasih teman-teman ku semua yang menghiasi kehidupan ku..
terimakasih juga para pasukan ku(bajing kelapa*encil & endut*, celepuk*oly *)
22 tahun
tahun yang spesial
tahun dimana akan menjadi kenangan
kenangan yang tak selalu indah namun tiada yang tak berkesan. 
 "It's miserable and magical" 22-Taylor swift



Tidak ada komentar:

Posting Komentar