Jumat, 02 Mei 2014

Kenyataan

Berjalan sendiri, ku pikir jiwa ini tak rapuh..
Selalu melangkah pasti dengan penuh kesombongan..
Melewati semua kesempatan yang datang namun tak mampir untuk sekedar menyapa..
Awalnya kupikir aku bisa..
Namun ternyata tidak..
Diam nya aku ternyata aku butuh..
Butuh dan hampir tenggelam karna dalamnya ke ego'an ku..
Keinginan lebih besar dari pada kebutuhan..
Ibarat batu yang di selimuti lumut..
Akupun demikian adanya..
Dan diriku bertanya dalam benak ini..
Aku menuntut apa yang aku inginkan..namun aku tak peka apa yang sebenarnya aku butuhkan? Apa dan apa..
Aku menangis sendirian dengan di balut senyuman kesombongan..
Kini ku tahu..
Keinginan lebih besar dari pada kebutuhan yang terabaikan..
Aku menangis di dalam senyuman...


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar