Jumat, 02 Mei 2014

Mereka

Aku hidup untuk mereka..
Aku gembira karena mereka..
Aku lelah dan terobati oleh mereka..
Aku berjanji pada Tuhan semesta Alam dan kepada diriku sendiri hanya untuk mereka..
Aku adalah aku karena di dekat mereka..
Aku berlimpah harta karena ada mereka..
Kau tau siapa mereka?
Kau tau apa yang ku maksud?
Dan kau tau harta berlimpah ku itu apa?
Mereka adalah yang tau siapa aku sebenarnya..
Mereka yang di utus tuhan untuk merawat ku..
Mereka alasan aku hidup penuh penuh pengabdian..
Aku tak peduli dengan yang lain karna aku hanya peduli kepada mereka..
Lancang sekali aku memanggil 'mereka'..
1 Kata mulia menurutku adalah "orangtua.."
Tuhan tidak pernah salah & aku bersyukur berada bersama mereka..
1 senyuman mereka..berjuta kebahagiaan untukku
1 kesedihan mereka..bermilyar'an gunung menduduki ku..
Cinta yang tulus ada 2..
Tuhan kepada umat-Nya
Dan orangtua kepada anaknya..
Selain itu bonus..


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar