Rabu, 07 Mei 2014

Kakaotalk plus friends promo martha tilaar

Siapa sih yang gak antusias kalau mendengar kata "buy 1 get 1" atau "promo diskon bla bla bla bla.." terutama kaum hawa. Rasa nya tuh greget bangettt mauu belanja atau menukarkan nya, nah itu lah yang ku rasakan saat ini gara-gara download kakaotalk di android kemudian setelah di download, aku memfollow akun-akun di kakao plusfriend dan benar saja banyak banget promo dan diskon yang ditawarkan oleh akun-akun produk tersebut mulai dari food, drink, situs onlineshop hingga produk kecantikan dan itu penawarannya menurut ku lumayan banget gak bikin manyunnnn...dan tiap hari ada aja promo*ini sebenarnya bikin diriku makin konsumtif* but oke lah yah gak sampai berlebih kok, masih diterima logika kekekeke~

Yeah!! Ini contoh promo nya

Aku sendiri merupakan pengguna baru kakaotalk ini *dihitung seminggu lalu dari sekarang* , awalnya karena iklan di tv yang selalu menghantui ku brrrr.. Semua aku follow terutama produk kecantikan dan tiba-tiba pas pertama x, kakaotalk ku berbunyi "kakao~" akun pertama yang menawarkan kepada ku adalah martha tilaar!!! Aku buka lah..ternyata ngadain penawaran yang bikin aku "oke berangcutt ke TKP.." gimana tidak ..yang tawarkan itu buy 1 get 1 produk solusi organik nya martha tilaar..*gratis face wash/face scrub jika membeli produk solusi organik apa saja* yeay!! Nah saat di TKP*martha tilaar shop yang berada di Metropolitan Mall bekasi* aku rencana nya mau beli cleanser karena itu yang paling murah hahaha 75rb saja..kan lumayan beli produk seharga 75rb gratis produk yang memiliki harga 55rb'an..fufufu namun, sayang nya cleanser nya abissss..apa mau dikata karena sebelumnya sudah browsing ke situs online shop nya MT ..yowess beli toner pun rapopo lah..ketika kasir meminta hape ku buat diliat barcode yang tertera di kakao plus friend cuss transaksi alhamdulillah berjalan sukses hoho..senang nya bukan main..

SARIAYU SOLUSI ORGANIK


Belum berselang sehari setelah aku membeli, eh ada lagi promo MT kali ini beli lipstik caring colours happy lip ..buy 1 get 1 masya Allah baik banget sih martha tilaar promo mulu kerjaan nyaaa kiss kiss hugs deh!!!

Memberitahuan Promo MT Kakao plus friend

Hasil perburuan Caring Colours

Kakao plus friend tuh emang banyak plus nya banget banget..selain kupon MT, aku sudah menukar banyak kupon lainnya seperti pupply minute di alfa mart, Yoshinoya, McD, 7eleven , chatime dan coffee bean yuhuuu..Kalau kata temen-temen ku dijidat ini sudah kelihatan tertulis "promo, diskon, gratisan.." hahaha..selama ada yang nawarin mah hayoo ajah..
Aku berharap banget dan menunggu *jiahh ilah menunggu kayak lagu nya rossa aja ..* haha..nunggu the face shop dan body shop promo diskon..semogaa ya Allah..amin!

Sekian aja curcol ku mengenai kakao plus friend ya guys..saran aja walau banyak banget di dunia ini terdapat promo, harus bisa memilah-milah yah guys*walau di aku kenyataan pun berkata lain* haha..oh iya buat review mengenai produk yang aku beli menyusul yah..bye-bye

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar