Kamis, 29 Mei 2014

Review Color my Brows ETUDE #3 Red Brown

Berawal dari Facebook *tsaaahh kaya lagu nya gigi hahaha* kebetulan aku memiliki kenalan yang dimana dia itu membuka onlineshop di facebook. Akupun pernah sekali memesan produk ke dia, lumayan murah disana Vienna House , suatu ketika si mimin vienna ini mengupload foto maskara alis merek etude yang diberi nama color my brows. Jujur saja walau banyak merek yang bertebaran mengenai maskara alis ini namun ini baru pertama kali nya aku mengetahui *HAhahaha ketauan gak update nya* dan kebetulan yang aku lihat ini adalah merek etude.
Singkat cerita setelah aku melihat nya buru-buru aku kepo ke eyang google
mulai dari review orang mengenai produk ini sampai ke onlishop-onlineshop dengan tujuan membandingkan harga serta mencari trusted onlineshop(kalau beli di counter asli nya mungkin agak mahal jadinya pesan lewat online ajah) kemudian ketemu lah aku dengan onlineshop yang kebetulan jual maskara ini dengan harga diskon yang lumayan murah (kamu bisa visit ke web nya KOREABUYS ) walau banyak juga produk yang masih mahal dibanding onlineshop lain yang juga terpercaya tapi untuk urusan maskara ini koreabuys pemenang nya hehehe.. ONLY Rp.49.000,- (mengenai review ku tentang koreabuys bisa dilihat Review Koreabuys )

Maskara alis bagiku adalah solusi untuk wanita yang gak bisa pakai pensil alis (terutama bagi yang alis nya tebel lebar kaya aku) dari pada alis di cukur-cukur sampai gundul lebih baik gunakan aja maskara alis ini Insya Allah terlihat natural asal penggunaan nya sewajar nya jangan tebal-tebal.
dan
Color my Brows Mascara adalah produk maskara alis jebolan ETUDE HOUSE. terdapat 5 warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan mu loh. tapi jangan harap mencari warna hitam yah, karena di seri ini tidak ada. bagi kamu yang ingin mencari warna gelap sesuai alis mu, bisa dipilih warna rich brown
karena warna nya cenderung tua.

Sumber : Google Image
No.1 Rich Brown
No.2 Light Brown
No.3 Red Brown
No.4 Natural Brown
No.5 Blonde Brown
dari kelima warna tersebut, pilihanku jatuh kepada No.3 RED BROWN
Kenapa??
Sebab kebetulan di web nya koreabuys cuma tersedia Light Brown dan Red brown. 
karena warna kulitku yang dibilang sawo matang tapi kuning(bukan penyakit loh ye..haha) 
biar kelihatan natural aja & sudah di dukung sama alis ku yang tebal jadi nya red brown lah yang aku pilih.
Kemasan nya yang unik Color my brows
Ingredients :
Water, talc, methyl, trimethicone, cyclo-pentasiloxane, trimethylsilicate, acrylates, peg-10 dimethicone, nylon-12, butylene glycol, lauryl peg-9, mica, disteardimonium hectorite, sodium chloride....

Walau dikata rich brown itu yang cocok buat alis dengan rambut yang cokelat tua dsb..
tapi aku lebih suka warna red brown karena aku punya pemikiran sendiri
bila punya alis tebal*dan melengkung lebar* jangan cari warna yang sama atau yang tingkat nya lebih gelap bisa-bisa kamu itu mirip sinchan huhuhu itu masalahku buangettt..
tapi mau warna apa aja yang penting pede.

Red brown
Buat tempat botol nya dan isi nya sama kok warna nya jadi malah menurutku yang beda itu justru warna di picture etude nya dengan realisasi kemasan produk nya itu.
hasil menggunakan red brown
bersyukur juga sih ya aku, punya alis tebal bisa irit pemakaian maskara alis ini hehehehe..
kekurangan dari etude ini bahasa inggris nya kurang aaakkkk aku buta hangul!!!
meskipun ini di import atau bukan resmi dikonternya namun Usul nih buat beauty produk di negara korsel please dibuat bahasa.inggris nya dong. kan korsel itu juga negara yang dijadikan tujuan wisata para turis, masa iya kalah sama produk dari negara lain yang ada beberapa bahasa di tiap kemasan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar