Minggu, 18 Mei 2014

KOREABUYS ONLINE SHOP YANG TERPERCAYA part.1

Postingan ku kali ini mengenai online shop..dududu~ tapi kok ada part. nya segala? WHY!!!
Karena sorry dorry strawberry banget..aku posting menggunakan gejet sederhana jadi ala kadar nya aja. Dan gak panjang lebar huhuhuhu..mungkin nanti kalau aku buka lapi..bakal aku bikin episod.2 nya *tsaahh kaya sinetron aje pake episod*

Sebelum nya aku mau cerita dikit, mungkin ini pertama kali nya aku menggunakan fasilitas pembelian lewat online a.k.a web *selain  facebook* sebab aku itu tipe yang kritis terhadap sesuatu yang belum pasti dan hanya mengandalkan kepercayaan serta cuma terlihat oleh mata ajah tapi gak bisa di raba, sentuh, di rasakan.. Agak horor gitu kalau masalah tepu tepu alias tipu..ya walau gak semua online shop begitu sih..

Namun jodoh pasti bertemu lah yah.. Dan aku menepis rasa negatif thing thing ku..Ketika awal nya aku mau mencari perbandingan harga lenongan alis dari brand Etude yaitu color my brows..waktu itu ketika aku lagi asik jalan-jalan ke mbah gugel seeett tsaahh ada yang murmer nih.. Aku klik lah  koreabuys jeng jengg..aku langsung tergiur sama harga yang di tawarkan..but aku gak langsung gampang percaya gitu sama iming-iming murah..aku kepo'in lah isi web nya..ternyata disitu gak cuma menjual berbagai macam lenongan dan skin care tapi juga menjual macam-macam rupa barang seperti baju, mainan dll yang didatangkan langsung dari korea nya loh..
dan di koreabuys bila ingin mengikuti P.O harus baca prosedur pengiriman nya karena di sana terdapat beberapa pilihan yang sesuai kebutuhan shipping kamu. Eitttsss takut bete gitu nunggu lama-lama?? Takut sama harga shipping nya kalau P.O??
Slawwwwww guys..selain menawarkan produk yg sistim P.O, koreabuys juga dengan baik hati menghandirkan produk ready stok loh, jadi kalian cukup membayar ongkir lokal ajah..hihihi

Belanjaan ku di koreabuys lewat Paket

WOW aku pun tergiur terlebih aku juga berkepo ria di blog orang yang membahas koreabuys ini dan rata-rata respon nya baik..
Oke cuss aku putuskan untuk mencoba pesan lewat koreabuys tersebut..oh iya tak lupa aku mendaftarkan diri menjadi anggota, karena banyak keuntungan nya..misal diskon dan poin..setelah aku mendaftar..aku di sambut hangat dengan pesan yang masuk ke emailku..
Jadi ketika aku sudah memilih barang *pascucci mask sheet dan color my brows etude yang red brown* plus klik ongkir JNE dan tinggal d bayar*bisa dipilih lewat bank apa ada 3 bank yang ditawarkan*..nah lagi-lagi aku mendapat email pemberitahuan kalau barang sudah d comfirm tinggal tunggu pembayaran..ini salah satu bukti kalau web ini terpercaya..

Kalau buat pelayanan customer service..jangan diragukan deh..nanti di part.2 aku akan bahas lebih detail lagi tentang koreabuys ini sama ke panikkan ku gegara aku teledor haha..but yang jelas semua mimin nya ramah & sabar banget mulai dari yang di twitter, line, sms, BBM facebook semua menanggapi ke panikkan ku..dari situ lah aku rekomendasi kan kalian buat berbelanja di koreabuys

SELAMAT BERBELANJA YAH..

*catatan : postingan ini dibuat apa adanya tanpa melebih-lebihkan..ini sesuai pengalaman si penulis*

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

10 komentar:

  1. mba mau tanya koreabuys ada pin bbm nya ga ? kalo boleh aku minta yaah coz aku sms ke no CC nya ga aktif. hhe thx

    BalasHapus
  2. Mbak, tanya dong, buat tau nggaknya produk yang ready stock itu gimana ya?

    BalasHapus
  3. hi sis 1 day delivery itu ternyata gak menjamin barangnya bakal sampai 1-2 hari... barusan telfon CS nya dah dia bilang harus order dulu dari Korea dan mungkin sampai 3-5hari... bingung juga apa bedanya 1day delivery dengan Forwarding+JNE kalau lama pengirimannya sama aja. agak kecewa sih. Mendingan belanja di Lazada atau Zalora, sudah ketauan pasti dalam waktu 2-3 hari pasti sampai

    BalasHapus
  4. hi sis 1 day delivery itu ternyata gak menjamin barangnya bakal sampai 1-2 hari... barusan telfon CS nya dah dia bilang harus order dulu dari Korea dan mungkin sampai 3-5hari... bingung juga apa bedanya 1day delivery dengan Forwarding+JNE kalau lama pengirimannya sama aja. agak kecewa sih. Mendingan belanja di Lazada atau Zalora, sudah ketauan pasti dalam waktu 2-3 hari pasti sampai

    BalasHapus
  5. Iya nih saya jg kecewa bgt belanja di koreabuys, saya beli barang tgl 27 November, emang ada yg 1 day + jne sama yg forwarding + jne.. Saya email ke cust service nya knp masih products preparation aja padahal waktu email itu uda 1mg 2 hr dr konfirmasi pembayaran, trs cust service nya bilang estimasi paling lambat 3-4 minggu, ditunggu aja.. (Itu pun uda sebel banget ). Kemarin (26 des) sy email karna sudah 4 mg kurang sehari bahkan minta resi aja ga bisa? N masih products preparation juga di statusnya, ga dijawab2 lagi dong sm cust service nya.. Ga jelas nih nasib barangnya kapan sampenya kapok belanja di koreabuys

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kecewa juga sekarang.. Aku karna udah tau penyakit..jd ny bawel sama onlineshop ini..

      Hapus
  6. Sama kaya sis Jeane Fransisca. Saya beli barang dari tgl 13 desember sampai skrg tulisannya masih product preparation & sy email CS nya sudah 2 hari tidak dibalas. Respon CS nya jura kurang bersahabat & tidak korporatif, karena saya sudah pernah order disana 2 kali sebelumnya & sempat email ke CS dengan alasan yang sama. Mungkin utk selanjutnya, saya mikir2 dulu utk belanja lagi di Koreabuys.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iyaa aku juga skrg kecewa sist.. Pernah barangku sampai nya lama..awal2nya aja cepet..

      Hapus
  7. Hmmm...mau order jd takut 😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  8. Hmmm...mau order jd takut 😭😭😭😭😭

    BalasHapus